Atiqah Hasiholan Traveling Biar Kenal Indonesia

Atiqah Hasiholan mengaku hobi traveling bertujuan untuk menambah wawasannya agar dapat mengetahui lebih dalam Indonesia.

Arie Puji Waluyo
Atiqah Hasiholan 

WARTA KOTA, PALMERAH-Melakukan traveling atau jalan-jalan ke daerah-daerah di Indonesia, tentu setiap orang memiliki misi yang berbeda-beda.

Misi tersebut biasanya hanya ingin melihat keindahan alam Indonesia, mengenal penduduk, dan lain-lain jika seseorang melakukan traveling.

Kali ini beda dengan bintang film Atiqah Hasiholan. Ia mengaku, melakukan traveling bertujuan untuk menambah wawasannya agar dapat mengetahui lebih dalam Indonesia.

"Tujuannya sih selain pengalaman tapi wawasan juga. Gua akan mendapatkan pengalaman dan wawasan juga dari sana. Yang penting pergi ke tempat baru hasilnya positif," kata Atiqah Hasiholan kepada Warta Kota.

Hal itu ia katakan saat berkunjung ke redaksi Warta Kota, Kompas Gramedia beberapa waktu lalu.

Namun, istri aktor Rio Dewanto ini menilai melakukan traveling baik di Indonesia maupun luar negeri sama saja. Karena, setiap negara memiliki kelebihan pariwisatanya masing-masing.

"Semuanya sama aja. Baik Indonesia maupun luar negeri semua punya kelebihannya masing-masing," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Atiqah ini mengaku masih banyak sekali daerah-daerah di Indonesia yang belum ia datangi untuk traveling.

Akan tetapi, menurut Atiqah, Indonesia banyak sekali tempat yang bagus dikunjungi untuk traveling. Karena Indonesia memiliki destinasi wisata yang sangat baik.

"Di Indonesia itu aku senang diving. Meski aku belum pernah, tapi Raja Ampat dan Pulau Weh itu bagus juga disana," ujarnya.

Selain itu, Atiqah mengungkapkan kalau ia dari dulu memang senang sekali melakukan traveling ke pantai. Seiring berjalannya waktu, rupanya Atiqah sangat menyukai pemandangan di atas gunung.

"Dulu gua benci naik gunung, tapi enak juga yah naik gunung ternyata. Kemarin pernah ke Gunung Papandayan sih," kata Atiqah Hasiholan. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved