Sinema

Weni Panca Inspirasi Suzanna Menjadi Setan

Berakting menjadi hantu biasanya sering ditolak oleh artis-artis pendatang baru, ketika mendapatkan tawaran akting untuk menunjang kariernya.

Weni Panca Inspirasi Suzanna Menjadi Setan
Arie Puji Waluyo
Weni Panca 

WARTA KOTA, BLOK M - Berakting menjadi hantu biasanya sering ditolak oleh artis-artis pendatang baru, ketika mendapatkan tawaran akting untuk menunjang kariernya.

Tapi kali ini beda dengan pemain FTV Weni Panca. Ia mengaku, ini merupakan film layar lebar perdananya dan berperan menjadi hantu atau setan.

Wanita yang akrab disapa Weni ini menjelaskan, ia mengalami beban yang begitu berat. Baik fisik dan batin ia alami dengan berat ketika proses shooting film 'Missing You'.

"Dukanya tuh jadi hantu aku ngalamin sakit di situ, ngalamin berat semua. Terus kayak batin tiba-tiba nangis enggak tahu kenapa kayak kemasukan setan," kata Weni saat ditemui di press screening film horor 'Missing You', di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016) malam.

Namun, Weni menjelaskan bagaimana ia bisa berperan menjadi hantu. Ia mengaku terinspirasi dengan Suzana untuk mendalami perannya sebagai hantu.

"Ini pertama kali aku jadi hantu dan benar-benar pengalaman jadi hantu kayak Suzana kali ya kalau dibilang," ucapnya.

Weni menambahkan, ia sangat terinspirasi dengan almarhumah Suzana. Bahkan, untuk mendalami karakter Suzana, ia sempat memfoto dirinya dan mengikuti gaya-gaya yang dilakukan Suzana.

"Aku juga sering nonton filmnya (Suzana). Aku ikutin cara ketawanya Suzana yang benar-benar bikin orang takut. Terus gimana cara memanggil ala Suzana, supaya penonton ngikutin suara itu," ujar Weni Panca. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved