Narkoba

Razia Narkoba Dadakan, Belasan Pria Jadi Bahan Cemooh Warga

Kampung Bahari atau akrab dengan sebutan Kampung Narkoba kembali diobrak-abrik pihak kepolisian dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, siang ini

Razia Narkoba Dadakan, Belasan Pria Jadi Bahan Cemooh Warga
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Belasan pria terjaring razia narkoba di Kawasan Kampung Muara Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/10). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Kampung Bahari atau akrab dengan sebutan Kampung Narkoba kembali diobrak-abrik pihak kepolisian dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, siang ini, Jumat (7/10).

Sebanyak 17 pria yang saat itu tertangkap oleh anggota bersenjata, sejumlah warga di lokasi langsung mencemoohnya.

"Yang begini nih, biang bener-bener biangnya bikin nama Kampung Bahari jadi jelek. Ini mah mereka ditembak mati saja pak. Bikin warga di sini kesal," ucap kesal salah seorang warga di lokasi penggerebekan.

Tak ayal, sejumlah warga yang rata-rata ibu-ibu rumah tangga turut mencela belasan pria yang pasrah kedua tangannya dalam kondisi diborgol polisi.

Pengamanan ketat oleh pihak kepolisian di lokasi, juga nampak mengundang warga lain di lokasi.

"Nah yang begini-begini biar saja di penjara. Enggak usah dikeluarin lagi. Perasaan narkoba di sini (Kampung Bahari) kaga bersih-bersih ya gara-gara mereka ini kali pak," terang salah satu warga lainnya yang menyaksikan operasi yang dilakukan pihak kepolisian.

Sementara itu, AKBP Bambang Gunawan selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, mengatakan razia tersebut terbilang mendadak dilakukan.

"Sengaja mendadak saya lakukan. Kalau razia ini dibuat terjadwal, ya kebanyakan pasti ada yang melarikan diri. Kebanyakan mereka yang jumlahnya 17 orang ini, ada yang pemakai dan dugaan ada juga yang mengedarkan. Di lokasi, barang bukti yang kami sita sejumlah uang hasil penjualan barang-barang narkotika, alat hisap, lalu ada pil inek. Cukup banyak," terangnya. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved