Sinema

Dewi Octaviany Kesulitan Mau Dibunuh

Menjadi pemain sinetron tidak membuat artis cantik Dewi Octaviany (23), tidak bisa mengembangkan karirnya.

Dewi Octaviany Kesulitan Mau Dibunuh
Arie Puji Waluyo
Dewi Octaviany 

WARTA KOTA, BLOK M - Menjadi pemain sinetron tidak membuat artis cantik Dewi Octaviany (23), tidak bisa mengembangkan karirnya.

Karena memiliki bakat yang baik di dunia akting, Dewi mendapat panggilan untuk bermain film horor yang bertajuk 'Missing You' dengan berperan menjadi ibu tiri.

Film ini merupakan film horor perdananya, selama ia berkarir di dunia seni peran. Dewi mengaku, bermain film mamacu adrenalinnya untuk terus berakting.

"Main film itu bikin ketagihan banget. Kita tau itu bohongan, tapi pas nonton kok serem juga," kata Dewi saat ditemui dalam acara press screening film 'Missing You' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Meski ketagihan, pemain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' ini mengaku mendapati kesusahan. Dewi mengungkapkan, adegan mau di bunuh menjadi adegan yang sulit baginya.

"Adegan saat suaminya mau bunuh aku, itu benar-benar susah banget. Sampai biru-biru dan berdarah-darah badan aku," ucapnya.

Dewi menambahkan, lebam dan berdarahnya body seksinya itu sudah menjadi resikonya ketika ia melakukan totalitas dalam perannya.

"Soalnya kan diseret beneran dari atas ke bawah, enggak pakai stand in," kata Dewi Octaviany.

Film 'Missing You' diperankan oleh bintang baru, seperti Santana Sartana, Dewi Octavianny, Claudia Indah, Weni Panca, dan lain-lain, yang rencananya akan tayang di bioskop pada 3 November 2016, bersama rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films.

Film ini menceritakan tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh, sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Octaviany) telah merobek foto ibu kandungnya.

Namun, hal berbeda ditunjukan oleh Karina. Meski berstatus ibu tiri, ia tetap sabar dan mengurusi dan menyayangi anak tirinya seperti anak kandungnya sendiri. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved