Pilkada DKI Jakarta

Djarot Saiful akan Lanjutkan Pekerjaan Jokowi

Bakal calon pasangan petahana Djarot Saiful Hidayat, mengatakan ingin menuntaskan pekerjaan membangun Jakarta

Djarot Saiful akan Lanjutkan Pekerjaan Jokowi
Faizal Rapsanjani
Djarot Saiful Hidayat bersama istri, mengikuti acara pendeklarasian Dulure Djarot, di Jalan Batu I No 3, gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rabu (5/10/2016). 

Laporan Wartawan Wartakoalive.com, Faizal Rapsanjani

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Bakal calon pasangan petahana Djarot Saiful Hidayat, mengatakan ingin menuntaskan pekerjaan membangun Jakarta, yang sudah diterapkan mantan gubernur DKI 2012, Joko Widodo (Jokowi).

Dikatakan olehnya, dalam sambutan acara deklarasi 'Dulure Djarot', di kediaman Sarwono, Jalan Batu I No 3, gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rabu (5/10/2016).

"Tujuan kita baik bagaimana menuntaskan apa yang sudah diterapkan pak Jokowi tahun 2012 sampai 2018. Kalau belum tuntas akan kita tuntaskan sampai tahun 2022," kata Djarot.

Djarot menyebut, program yang sedang dijalankan semasa menjadi Wagub DKI, masih dalam proses pengerjaan.

Lanjutnya, ia akan menuntaskan program yang sudah berjalan hingga 2022 nanti.

"Sudah kepalang tanggung ini MRT harus kita selesaikan, normalisasi sungai harus di selesaikan, Kartu Jakarta Pintar harus kita tingkatkan, dan bebas dari suap menyuap, itu harus kita lakukan," imbuhnya.

Menurut Djarot waktu lima tahun untuk merubah Jakarta dirasa masih belum cukup. Ia pun berharap dapat membereskan persoalan di Jakarta.

"Karena kita tahu lima tahun bekum cukup untuk membereskan persoalan di Jakarta. Kita berharap Jakarta akan jadi ibukota republik Indonesia yang dihormati dan disegnai," ujar Djarot.

Dalam waktu bersamaan, relawan Djarot yang tergabung Dulure Djarot, resmi mendeklarasikan diri dan mulai aktif untuk membantu memenangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved