JPO Pasar Minggu Ambruk

Perusahaan Iklan JPO Pasar Minggu Sudah Menang Tender

Perusahaan iklan yang ada di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pasar Minggu yang roboh sudah menang tender di BPKAD DKI.

Perusahaan Iklan JPO Pasar Minggu Sudah Menang Tender
Dua orang tewas tertimpa atap JPO yang roboh di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan, Christianto mengutarakan papan reklame dari perusahaan iklan yang ada di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pasar Minggu yang roboh sudah menang tender di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI.

Namun, perusahaan iklan itu belum mendapatkan iklan.

"Dia (perusahaan iklan) sudah dapat titik (tender) di JPO Pasar Minggu. Setelah lelang di BPKAD. Barulah nanti ditarik oleh Dinas Pelayanan Pajak," kata Christanto saat dihubungi di Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Dia tidak mau menyebutkan apa Perusahaan dari biro iklan di JPO Pasar Minggu yang roboh.

Namun, menurutnya pengawasan di setiap JPO yang ada di Jakarta Selatan sudah mulai dimonitoring oleh Dishubtrans Jakarta Selatan.

"Kita rutin kok dan ada survey pengguna JPO. Sesuai Rapat Pimpinan (Rapim) dua minggu lalu, kita akan terus melakukan pendataan JPO. Untuk JPO yang ada reklamenya saya tidak hafal. Akan tetapi, JPO yang ada di Jakarta Selatan ada 52 terdiri JPO non busway 22 dan busway ada 30," ucapnya.

Dishubtrans Jakarta Selatan menyerahkan kasus itu kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Karena akibat kejadian itu membuat beberapa orang meninggal dunia.

"Perkembangannya penyidikan ada di Polres Metro Jakarta Selatan," ucapnya.(bin)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved