Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Pembunuh Dua Pria yang Mayatnya Ditemukan di Depok, Dibekuk di Lampung

Dua orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap dua pria yang mayatnya ditemukan di Limo, Depok, Sabtu (1/10/2016) pagi, akhirnya berhasil dibekuk po

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Temuan dua jenazah di satu kecamatan, yakni kecamatan Limo, Depok, Sabtu (1/10/2016). 

WARTA KOTA, DEPOK - Dua orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap dua pria yang mayatnya ditemukan di Limo, Depok, Sabtu (1/10/2016) pagi, akhirnya berhasil dibekuk polisi.

Kedua pelaku dibekuk oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Lampung di jalur lintas timur (jalintim), Lampung Timur, Minggu (2/10/2016) pagi.‬

Petugas PJR menghadang kedua pelaku yang kabur dengan mobil New avanza type E, warna putih B 2963 TFT atas nama Lastri dengan tulisan 'ojo dumeh'.

Satu dari dua pelaku yang ditangkap adalah Anton Hardianto (52), warga Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Anton diduga otak kasus pembunuhan ini.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho membenarkan telah ditangkapnya dua pelaku yang diduga pembunuh dua pria yang mayatnya ditemukan di Limo, Depok, Sabtu pagi, di Lampung Timur.

Penangkapan dilakukan setelah pihaknya berkordinasi dengan Ditlantas Polda Lampung Timur.

"Sudah kami tangkap, namun masih kami kembangkan. Apakah ada pelaku lainnya termasuk motif pembunuhan," kata Teguh, kepada Warta Kota, Senin (3/9/2016).

Menurut Teguh, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui motif pembunuhan berlatar belakang praktek perdukunan untuk menarik emas serta benda pusaka, secara gaib.

Dimana kata dia salah satu pelaku yakni Anton adalah seorang paranormal yang mengaku bisa mendatangkan emas dan benda pusaka secara gaib.

Modusnya, kedua korban harus menyetor uang terlebih dahulu.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved