Film Wonderfull Life Akan Disaksikan Warga Belanda

Sutradara film Wonderful Life, Agus Makkie menjelaskan kalau film yang ia sutradarai akan ditayangkan di Belanda.

Film Wonderfull Life Akan Disaksikan Warga Belanda
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG
Sutradara Agus Makkie (paling kiri) bersama Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, dan Sinyo. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sutradara film Wonderful Life, Agus Makkie menjelaskan kalau film yang ia sutradarai akan ditayangkan di Belanda.

Hal tersebut dikarenakan, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk belanda, mengundang untuk press screening disana.

"Sudah ada permintaan dari Belanda untuk ada penayangan awal disana," kata Agus saat mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (30/9).

"Saya share film ini ke teman di Belanda. Mereka membawa trailer ke KBRI, menyambut dengan baik dan bisa screening di bulan Desember di Belanda," sambungnya.

Bahkan, lanjut Agus, pihak KBRI ingin membawa film Wonderful Life ke ajang festival perfilman yang ada di Belanda, karena ingin mengangkat perfilman Indonesia.

"Itu sudah ada penawaran. Cuman saya terserah kepada mereka saja," ungkapnya.

Agus menambahkan, ia bersama dengan tim memang mengkemas film 'Wonderful Life' secara global, agar seluruh masyarakat Indonesia dan dunia bisa menyaksikannya.

"Kita pengin membuatnya lebih global suapaya bisa dibawa kemana saja. Jadi temanya cukup global," ucap Agus.

Film Wonderful Life merupakan film bercerita tentang Amalia yang tumbuh dewasa dengan menyakini dirinya bukan apa-apa, sampai ia menjadi pribadi yang pintar, berprestasi, dan harus jadi orang.

Ia juga menginginkan anaknya, Aqil memiliki prinsip yang sama seperti dirinya. Namun, Aqil sangat kesulitan dalam membaca apalagi harus berprestasi, karena sejak kecil ia ia memiliki disleksia.

Awalnya, Amalia mengira dapat mengatasi semuanya, perlahan-lahan ia mulai menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kontrol atas dunianya Aqil.

Aqil memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang seni. Khususnya pada seni lukis. Karya lukisannya itu mampu menggambarkan apa yang berada di sekelilingnya, dengan sangat detil.

Film yang mengangkat genre drama keluarga ini, di produksi oleh KPG yang produseri oleh Handoko Hendroyono, Angga Dwimas Sasongko, dan Rio Dewanto ini semulanya mengangkat dari sebuah novel yang berjudul 'Amelia Prabowo.

Wonderful Life sendiri diperankan oleh Atiqah Hasiholan (Amalia), Sinyo (Aqil), Alex Abbad, Lydia Kandou, dan masih banyak lagi, yang akan tayang pada 13 Oktober 2016. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved