Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Kaca Mata Djarot Minusnya Bertambah

Djarot Saiful Hidayat, mengatakan, usai pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo mendapatkan manfaat dari hasil tes tersebut.

Faisal Rapsanjani
Djarot Saiful Hidayat seusai mengikuti rapat pleno terbuka di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). 

WARTAKOTA, SENEN - Wakil pasangan calon petahana gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, mengatakan, usai pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo mendapatkan manfaat dari hasil tes tersebut.

Djarot mengatakan, dia diminta untuk mengganti kacamatanya, sebab minus pada matanya pun bertambah.

"Ada manfaatnya juga ketika kemarin pemeriksaan kesehatan. Kacamata saya harus ganti karena tambah seperempat (minusnya). Itu langsung diberitahu," ujar Djarot, setelah rapat pleno terbuka di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Pun dirinya yakin sehat dan tidak menderita sakit apapun.

"Saya yakin sehat karena saya tidak punya riwayat sakit yang berat, tidak pernah diopname selama ini. (Saya) sering cek rutin," katanya.

KPU DKI Jakarta telah mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan tiga pasangan bakal cagub-cawagub dalam rapat pleno terbuka, Sabtu (1/10/2016). Semua pasangan bakal calon dinyatakan memenuhi persyaratan kesehatan, baik jasmani, rohani, dan bebas narkotika.

"Terkait dengan kesehatan seluruh paslon baik pak Ahok, pak Djarot, pak Agus, bu Sylvi, pak Anies, dan pak Sandi, semuanya memenuhi syarat kesehatan," kata Sumarno, Ketua KPUD DKI.

"Jadi semua pemeriksaan medis di RSAL Mintohardjo dinyatakan sehat jasmani dan rohani. Dan ketika pemeriksaan di BNN bebas narkoba, juga dinyatakan negatif. Jd semua dinyatakan memenuhi kesehatan jasmani rohani dan narkotika," imbuhnya. (Faizal Rapsanjani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved