Jono Amstrong eks GBS Resmi Menikah Lagi

Mantan basis grup band Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Armstrong kini telah resmi menikah lagi.

Twitter/@nyep_nyep
Jono Armstrong dan kekasihnya, Cice. 

WARTA KOTA, MENTENG - Mantan basis grup band Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Armstrong kini telah resmi menikah lagi.

Pria yang akrab disapa Jono tersebut mempersunting seorang perempuan bernama Ika Citrasari di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Jono menuturkan dalam pernikahan tersebut sejumlah kerabat dari kedua keluarga datang menyaksikan secara langsung.

Sejumlah prosesi pun dilakukan Jono dan sang istri yang akrab disapa Cice tersebut selama menjalani pesta pernikahan.

"Tadi ada pemberkatan. Tadi juga begitu kita nyampe, kita GR (gladi resik) sebentar terus kita masuk, sesudah itu saya sambut Citra dari papanya, dan mulailah," katanya di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Sementara itu Cice menambahkan momen kali ini menjadi sesuatu yang tidak dapat dilupakan begitu saja. Menurutnya prosesi pernikahan yang dijalani berlangsung mengharukan.

"Prosesnya sangat mengharukan," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai alasan pemilihan tanggal pernikahan, Jono mengatakan itu semua semata-mata karena sakral.

"Itu karena tanggal yang sangat sakral kalau menurut kejawir," ucap pria yang pernah menikah dengan Fauziah tersebut sambil tetawa.

Pernyataan itu tentu saja langsung dibantah Cice. Menurutnya hal itu semata-mata kebetulan dan tidak direncanakan khusus memilih tanggal tersebut.

"Ngarang, kejawir mana? Sebenarnya bukan minta tanggal ini tapi kebetulan dapetnya dari gereja ya memang tanggal hari ini. Jadi kita ngikut saja," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved