Tawuran

Bawa Senjata Tajam, Dua Siswa SMAN 46 Ditangkap Polisi

Kepolisian Sektor Pesanggrahan berhasil menangkap dua orang siswa SMAN 46 karena kedapatan membawa senjata tajam.

Bawa Senjata Tajam, Dua Siswa SMAN 46 Ditangkap Polisi
Warta Kota/Dwi Rizki
Kepolisian Sektor Pesanggrahan berhasil menangkap dua orang siswa SMAN 46 Jakarta yang kedapatan membawa senjata tajam, Sabtu (1/10/2016). 

WARTA KOTA, PESANGGRAHAN - Kepolisian Sektor Pesanggrahan berhasil menangkap dua orang siswa SMAN 46 karena kedapatan membawa senjata tajam.

Polisi juga berhasil menggagalkan aksi tawuran antara Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 46 dan SMAN 87 Jakarta.

Kedua orang siswa yang diketahui masih duduk di kelas X itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Sofyan antara lain, MA (15) remaja asal Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten dan AR (15) remaja asal Bambu Apus Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Keduanya yang diketahui menyimpan dua buah senjata tajam berukuran besar dan parang jenis golok babi itu berhasil ditangkap pihaknya ketika hendak melarikan diri dari Operasi Cipta Kondisi (OCK) di Jalan RC Veteran Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10/2016).

"Keduanya ditahan dan masih diperiksa (penyidik-red) terkait rencana tawuran dan membawa senjata tajam. Untungnya tawuran belum terjadi, bisa dibayangkan kalau senjata tajam itu kena lawannya," ungkapnya pada Sabtu (1/10/2016).

Guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya telah menahan kedua siswa sekaligus barang bukti diantaranya sebilah golok babi dan sebilah parang berukuran besar serta dua unit sepeda motor siswa yang ditinggalkan di lokasi kejadian, yakni Yamaha Mio B 6549 GWL dan Honda Vario B 3318 SXG.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved