Melanie Putria Belum Ingin Punya Anak Lagi

Pernikahan yang sudah enam tahun lamanya, Melanie dan Angga sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Sheemar Rahman Puradiredja (3).

Warta Kota/Nur Ichsan
Melanie Putria 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Mantan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria menikah dengan vokalis band Maliq D' Essential, Angga Puradiredja pada 7 Maret 2010.

Pernikahan yang sudah enam tahun lamanya, Melanie dan Angga sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Sheemar Rahman Puradiredja (3).

Masih memiliki satu anak, Melanie menganggap sudah cukup. Kecukupan itu bukan karena tidak mau menambah anak, melainkan ia sedang fokus dalam karirnya yaitu menjadi atlit lari maraton.

"Sebenarnya karena tuntutan aku jadi pelari maraton. Jadi aku dipercaya sama sponsor yang mensupport aku untuk menjadi atlit lari amatir," kata Melanie.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara jumpa pers 'Goifex 2016' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).



Beruntungnya, Angga tidak menuntut kepada wanita kelahiran Jakarta, 17 April 1982 ini, untuk cepat-cepat memiliki keturunan lagi.

Karena, Angga tahu profesi yang dijalani oleh Melanie, memfokuskan menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya agar tetap bisa berlari dan mengikuti perlombaan.

"Suami tahu pasti mengenai pekerjaan aku tentang atlit lari. Jadi, tanggung jawab aku untuk selesaikan pekerjaan aku dulu," ucapnya.

Selain mendapatkan pengertian dari sang suami, pemain film 'Ayat-Ayat Cinta' ini mendapatkan pengertian dari sang anak.

Pengertian itu karena anaknya belum ingin memiliki adik yang nantinya, rasa sayang kedua orangtuanya akan berkurang kepadanya.

"Dia gak mau kasih sayangnya fokus ke adiknya nanti, jadi cukup ke anak aku yg satu ini," ujarnya.

"Tapi kita tetap berusaha. Kalau belum dikasih yah syukuri aja berarti harus fokus ke yang pertama," sambungnya.

Melanie juga mengaku tidak ingin menunda selain karena ia harus fokus pada karirnya menjadi atlit lari. Jika nantinya diberikan rezeki anak lagi oleh tuhan, ia pun mensyukurinya.

"Dari awal juga enggak pengin pakai kontrasespi. Jadi kalau sampai sekarang belum dikasih, yah fokus ke anak aku aja yang sekarang," kata Melanie Putria. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved