Mitra Tak Gentar Hadapi Arema

Kami tetap menargetkan bisa mendapat poin. Syukur-syukur kalau kami bisa menang

Mitra Tak Gentar Hadapi Arema
Warta Kota
Mitra Kukar 

WARTA KOTA, JAKARTA - Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi mengatakan, timnya tak gentar menghadapi tuan rumah, Arema padalaga lanjutan putaran kedua Indonesia Soccer Championship A (ISC A) di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016).

"Dengan membawa 16 pemain, kami siap menghadapi Arema. Meski diunggulkan dengan tim yang bergelimang pemain bagus, kami tidak gentar menghadapi Arema. Meski sebagai tuan rumah, Arema pasti didukung banyak suporternya. Kami tetap menargetkan bisa mendapat poin. Syukur-syukur kalau kami bisa menang," kata Sukardi kepada Super Ball, Kamis (29/9/2016).

Sukardi optimis, anak asuhnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. "Seluruh pemain dalam kondisi bagus. Pemain punya motivasi dan semangat yang tinggi. Kami bertekad menjaga trend positip setelah mencatatkan lima kemenangan berturut-turut di pertandingan sebelumnya. Tambahan poin dari Arema juga untuk meningkatkan posisi kami di klasemen sementara," ujar Sukardi.

Saat ini skuad Naga Mekes berada di peringkat enam dengan 29 poin dari 20 kali main. "Targetnya kami bisa terus naik ke papan atas klasemen. Arema memang tim kuat, tetapi bukan berarti tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Kami akan menggunakan strategi menyerang agar mendapat banyak peluang untuk mencetak gol. Buat apa main bertahan kalau hasilnya tetap tidak maksimal. Lebih baik menyerang saja, karena hanya dengan menyerang sajalah kami bisa tampil cantik dan memiliki peluang untuk mendapatkan poin," tutur Sukardi.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Adi Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved