Verrel Bramasta: Ini yang Harus Diperbaiki di Jakarta

Menurut Verrell Bramasta, hal pokok yang harus dibenahi oleh pemimpin Jakarta mendatang adalah menghadirkan transportasi umum yang bisa memikat warga

uniqpost
Verrell Bramasta 

WARTA KOTA, MAMPANG-Verrell Bramasta memiliki pandangannya sendiri akan apa yang harus dibenahi oleh para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung di pilkada mendatang.

Menurut Verrell, hal pokok yang harus dibenahi oleh pemimpin akan datang adalah bagaimana menghadirkan transportasi umum yang bisa memikat warga ibukota untuk beralih memakainya.

"Menurut aku Jakarta sebenarnya sangat besar dan banyak pilihan dari segi entertainment, kuliner, budaya, dan lain-lain. Cuma yang enggak ada menurut aku itu hanya public transportation," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Ia beralasan saat ini warga Jakarta lebih memilih kendaraan pribadi sebagai transportasi utama. Akibatnya, kemacetan pun tidak dapat dihindari. Diharapkan dengan adanya transportasi publik yang nyaman, masyarakat tanpa dipaksa akan beralih menggunakannya.

"Orang tuh cuma bergantungan sama kendaraan pribadi dan transportasi online aja. Karena itu aku yakin kalau ada transportasi yang baik, itu dapat membuat masyarakat beralih ke transportasi umum," ucapnya.

Untuk itu putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut mengaku akan memiliki sosok calon pemimpin yang mampu memberikan perubahan bagi Jakarta selama lima tahun kedepan.

"Yang jelas yang bisa membuat Jakarta lebih baik lagi dari sekarang, pokoknya yang terbaiklah," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved