Zee Zee Shahab Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak

Presenter Zee Zee Shahab mempunyai trik tersendiri dalam mendidik sang buah hati, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Zee Zee Shahab Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak
Instagram
Zee Zee Shahab, bersama anaknya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Presenter Zee Zee Shahab mempunyai trik tersendiri dalam mendidik sang buah hati, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Zee Zee Shahab selalu berusaha untuk tidak memberikan banyak larangan agar tumbuh kembang sang buah hati berjalan dengan baik.

"Sekarang aku berusaha untuk bicara tidak melarang atau memberi batasan," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Pasalnya istri dari Prabu Revolusi tersebut menyadari terlalu banyak memberikan larangan memberikan dampak yang tidak baik.

Menurut Zee Zee Shahab seorang anak akan menjadi sangat tidak percaya diri saat mengeksplor rasa ingin tahunya.

"Dampaknya kurang baik untuk anak, efeknya dia minder, pemalu, jadi enggak berani ngapa-ngapain. Yang ada di otak dia, ketika ingin melakukan hal baru maka akan runtuh," kata Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab pun menyadari melakukan hal demikian menjadi sesuatu yang menyulitkan. Namun demi memberikan tumbuh kembang yang terbaik, kesulitan tersebut bisa diatasi.

"Menurut aku ini adalah hal yang paling sulit dilakukan untuk ibu-ibu tapi demi memberi pengertian itu harus dijalani," ucap Zee Zee Shahab.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved