Breaking News:

Jono Armstrong Berharap Kehadiran Anak di Pernikahannya

Musisi Jono Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Cice pada 1 Oktober 2016 mendatang.

Twitter/@nyep_nyep
Jono Armstrong dan kekasihnya, Cice. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Musisi Jono Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Cice pada 1 Oktober 2016 mendatang.

Sebelum menikah, rupanya Jono sudah menikah dengan wanita lain, yakni Fauziah Yatim selama 14 tahun lamanya dan memiliki tiga orang anak.

Setelah 14 tahun menikah, akhirnya Jono dan Fauziah Yatim resmi bercerai dan ketiga anaknya, yakni Thomas Ismail Amstrong, Tobey Ibrahim Amstrong, Adam Sulthan Amstrong ikut dengan mantan istri.

Mantan personel grup band Gugun Blueshalter ini sangat menginginkan ketiga anaknya itu hadir dalam pesta pernikahannya yang kedua.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/9/2016) Jono mengaku ketiga anaknya sangat heboh dan ingin hadir dalam pernikahannya.

"Mereka ikut heboh. Katanya mau pakai tuxedo, potong rambut, cat rambut berwarna hijau, yah mau styling ke salon," kata Jono.

Karena terkendala ketiga anaknya diasuh oleh mantan istri, Jono pun berharap ketiga anaknya berkumpul dalam pesta pernikahannya tersebut.

"Saya sudah undang dia (Fauziah) tapi katanya enggak mau datang," ucapnya.

"Aku sih mau Thomas kesini (pernikahan) sama kaka-kakanya. Tapi situasinya sangat sulit. Semoga Thomas bisa dilepas ke pernikahan saya. Semoga bisa," sambungnya.

Tetapi, Jono menegaskan kalau Thomas sangat ingin menghadiri pernikahannya dengan Cice.

"Tetapi, yah kalau dia dan mamahnya mau datang saya tidak keberatan," ujar Jono. (Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved