Chelsea Islan akan Kenalkan Kultur Budaya Indonesia jika Menjadi Diplomat

"Kalau cita-cita aku jadi diplomat terwujud, karena moto aku bringing Indonesia to the world, pastinya aku ingin mengenalkan kultur budaya Indonesia.

Tribunnews/Regina Kunthi Rosary
Chelsea Islan menghadiri Malam Puncak FFI 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Banten, Senin (23/11/2015). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Pemain film Chelsea Islan bercita-cita akan menjadi seorang diplomat.

Ia pun menyiapkan sejumlah rencana apabila impiannya tersebut menjadi kenyataan.

Chelsea berkeinginan untuk mengenalkan kultur budaya Indonesia.

"Kalau cita-cita aku jadi diplomat terwujud, karena moto aku bringing Indonesia to the world, pastinya aku ingin mengenalkan kultur budaya Indonesia. Selain itu aku ingin ada di tengah-tengah anak muda mewakili Indonesia mengenalkan Indonesia kepada dunia," katanya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

Selain itu pemain film '3 Srikandi' tersebut ingin membenahi edukasi meningkatkan sistem edukasi dan sekolah di Indonesia. Ia beralasan pendidikan menjadi kunci penting untuk membawa Indonesia menjadi negara yang hebat.

"Kunci sukses bukan hanya niat, semangat, positif thinking, passion tapi juga mereka diberikan edukasi dan knowledge," kata pemain film 'Rudy Habibie' tersebut.

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Washington, Amerika Serikat tersebut akan membuat banyak kerja sama kreatif dengan pemerintah. Ia ingin menumbuhkan jiwa kreatif anak muda demi memberikan sebuah perubahan di Tanah Air.

"Kalau terwujud aku juga akan sering bikin seperti ini (acara kreatif) bekerjasama dengan pemerintah. Pokoknya aku bakal concern sama anak-anak Indonesia. Pokoknya kalau jadi diplomat muda, pastinya anak Indonesia dulu yang aku pikirkan," ucapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved