Breaking News:

Tampil di San Francisco, Tulus Fokus Pelajari Cuaca untuk Penampilan Maksimal

Pastinya riset karena intinya mau nyanyi, jadi risetnya tentang suhu dan cuaca supaya kualitas penampilan kita tetap konsisten

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Gede Moenanto
Wartakotalive/Nur Ichsan
Tulus 

WARTA KOTA, SETIABUDI --

Penyanyi Tulus akan menggelar konser yang bertajuk 'Tulus Live at Social Hall - The Regency San Francisco' pada 1 Oktober 2016 mendatang. Momen itu membuatnya harus melakukan riset kecil-kecilan akan kondisi cuaca selama berada di Amerika Serikat. 

Hal itu dirasa penting bagi pelantun lagu 'Sepatu' tersebut. Pasalnya dengan mengetahui cuaca yang ada, Tulus bisa melakukan berbagai persiapan dengan demi memberikan penampilan yang maksimal. 

"Pastinya (riset) karena intinya mau nyanyi, jadi risetnya tentang suhu dan cuaca aja supaya kualitas penampilan kita tetap konsisten manggung disana,"katanya, saat dtemui di Conclave, Menara Global, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Ia sendiri rencananya akan tiba di Negeri Paman Sam beberapa hari sebelumnya. Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus itu berharap dirinya bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca yang ada sekaligus beristirahat setelah melakukan perjalanan panjang. 

"Saya terbang ke sana beberapa hari sebelum konser jadi mudah-mudah di sana masih banyak waktu istirahat," katanya. 
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved