Koran Warta Kota

Incar Laskar Pelangi

Film Warkop DKI Reborn siap menyalip peringkat pertama box office film Indonesia sepanjang masa, yaitu Laskar Pelangi (2008).

Incar Laskar Pelangi
Warta Kota
Cover berita halaman utama Seleb Harian Warta Kota Edisi Selasa 20 September 2016 berjudul Incar ‘Laskar Pelangi’. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Perolehan penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 terus bertambah.

Setelah akhir pekan lalu mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MuRI) untuk kategori perolehan penonton tercepat dan penonton terbanyak dalam satu hari, kini film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro itu siap menyalip peringkat pertama box office film Indonesia sepanjang masa, yaitu Laskar Pelangi (2008).

Di hari ke-11 penayangannya --sejak diputar pertama di bioskop 8 September lalu-- film arahan sutradara Anggy Umbara ini telah mendapatkan 4.550.511 penonton.

Menurut data filmindonesia.or.id, Warkop DKI Reborn masih membutuhkan lebih dari 100.000 ribu penonton lagi untuk melebihi perolehan penonton film Laskar Pelangi.

Apakah di hari ke-12 dan 13, Senin (19/9) dan Selasa (20/9) ini penayangan film tersebut mampu menyalip film Laskar Pelangi yang sejak delapan tahun lalu bertahan ditangga box office film Indonesia?

“Kami berterima-kasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini. Sungguh kami merasa dicintai penonton. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam (Minggu, 18/9), telah mencapai 4.550.000 orang,” kata Indro ‘Warkop’ saat dihubungi, Senin siang.

Prestasi ini, sebut Indro, menjadikannya sebuah amanah yang kelak membuatnya harus semakin bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi. (kin)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Selasa 20 September 2016

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved