Anggun C Sasmi Tampil di Konser Natal Italia

Aksi panggung wanita yang akrab disapa Anggun itu, akan didampingi oleh Grand Orchestra Roma, Italia

Editor:
Istimewa
Anggun C Sasmi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi (42) kembali mendapatkan undangan untuk tampil pada Konser Natal di Italia, yang akan disiarkan secara langsung oleh Canale 5, stasiun televisi terbesar di Italia pada 24 Desember 2016 mendatang.

Aksi panggung wanita yang akrab disapa Anggun itu, akan didampingi oleh Grand Orchestra Roma, Italia dan berduet bersama Michael Bolton atau Ronan Keating.

Anggun bahkan berkesempatan berjumpa dengan almarhum pastor John Paul II dan pastor Benedict XCI pada pertemuan-pertemuan khusus.

"Sebagai seorang wanita muslim yang bangga, modern dan berpikiran terbuka, saya menganggap bahwa dialog antar agama sangat penting untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dan damai," kata Anggun melalui pesan resminya yang didapat oleh Wartakotalive.com, Selasa (20/9/2016).

Bahkan, pelantun 'Mimpi' ini merasa sangat terhormat bisa mendapatkan undangan istimewa dan kembali tampil di Roma, Italia.

"Saya merasa sangat terhormat dapat diundang untuk yang ke-empat kalinya dan menjadi satu-satunya artis Asia yang menerima undangan istimewa ini," ucap Anggun.

Jadwal Anggun tampaknya akan sangat sibuk. Setelah melakukan seremoni peresmian patung lilinnya di museum Madame Tussauds yang bergengsi di Bangkok, Thailand, Anggun langsung mengejar jadwal live tur nya di Perancis dan Belgia.

Baru saja menyelesaikan rekaman 3 track/lagu untuk album terbaru dari band legendaris ENIGMA, ia juga akan tampil di Bali pada tanggal 31 Desember 2016 mendatang di Sofitel Nusa Dua Resort, untuk sebuah penampilan musik akustik spesial. (Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved