Pelaku Pembacokan Siswa di Bekasi Ditangkap

Pelaku pembacokan Tedy Suliwandana (15), siswa kelas XI SMK Sandika, Jatirahayu, Pondok Gede, Kota Bekasi akhirnya ditangkap polisi, Jumat (16/9/2016)

Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI - Pelaku pembacokan Tedy Suliwandana (15), siswa kelas XI SMK Sandika, Jatirahayu, Pondokgede, Kota Bekasi akhirnya ditangkap polisi, Jumat (16/9/2016) siang.

Pelaku berjumlah lima orang dan berstatus teman korban di sekolah.

"Pelaku kami amankan tanpa perlawanan tadi siang di rumahnya masing-masing," ujar Kapolsek Pondokgede, Komisaris Sukadi pada Jumat (16/9/2016).

Sukadi mengatakan, awalnya polisi menduga korban dibacok oleh sekelompok remaja bersenjata tajam yang berkeliling menggunakan sepeda motor.

Namun saat dilakukan pendalaman, pelaku merupakan rekan korban sendiri di sekolah.

"Pelaku masih diperiksa penyidik dan kemungkinan hari ini akan dirilis kasusnya. Saya sedang berkoordinasi dengan Polresta Bekasi Kota," ungkap Sukadi.

Tedy Suliwandana, tewas bersimbah darah setelah dibacok menggunakan clurit oleh sekelompok remaja bersepeda motor.

Aksi pembacokan itu berawal saat Tedy sedang nongkrong bersama rekannya di Jalan Raya Hankam, Jatirahayu, Pondokgede, Kota Bekasi, Kamis (15/9/2016) malam.

Saat itu, mereka dikejutkan dengan teriakan tujuh remaja yang datang menggunakan sepeda motor.

Teriakan mereka diacuhkan korban dan temannya. Jengkel karena tak ditanggapi, para pelaku kembali lagi dan menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Rekan Tedy berhasil menyelamatkan diri, sayangnya Tedy yang berada di barisan paling belakang menjadi sasaran para pelaku.

Tedy pun tersungkur karena kepala belakangnya dibacok oleh para pelaku.

Mereka kemudian melarikan diri, sedangkan rekan korban kembali menghampiri Tedy dan membawanya ke RS Asrama Haji, Jakarta Timur.

Naas, Tedy tewas saat perjalanan menuju rumah sakit tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved