Penemuan Mayat

Mayat Bayi Membusuk di Pintu Air BKT I Ditemukan Petugas Kebersihan Pemda DKI

Kompol HM Sungkono mengatakan bayi malang itu ditemukan oleh dua saksi yang merupakan petugas kebersihan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta.

Mayat Bayi Membusuk di Pintu Air BKT I Ditemukan Petugas Kebersihan Pemda DKI
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Mayat bayi perempuan yang ditemukan di Pintu Air I BKT RT 01/01 Kelurahan Marunda, Jumat (16/9). 

WARTA KOTA, CILINCING -- Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk membuat geger sejumlah warga yang tinggal di dekat Pintu Air I Banjir Kanal Timur (BKT) RT 01/01 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (16/9), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono mengatakan bayi malang itu ditemukan oleh dua saksi yang merupakan petugas kebersihan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta.

"Wardi (33) dan Sardi (30) yang menemukan bayi itu tepat di Pintu Air BKT I pagi tadi," kata Sungkono.

Menurut Sungkono, mayat bayi perempuan itu ditemukan dalam posisi tengkurap dan tertutup sampah rumah tangga yang menumpuk di pintu air BKT I. Kedua petugas kebersihan tersebut, jelas Sungkono, menemukan mayat bayi itu saat tengah membersihkan sampah di pintu air.

"Mereka menemukan bayi perempuan itu saat sedang membersihkan dan mengangkut sampah di Pintu Air BKT I. Ketika menemukan bayi itu sempat kedua saksi tersebut panik dan melapor ke warga sekitar, lalu dilanjutkan ke Polsek Cilincing," ungkap Sungkono. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved