Polisi Tetapkan Tukang Odong-odong Perkosa Remaja di Koja Sebagai Tersangka

Ini murni kasus pemerkosaan dan bukan karena hubungan mau sama-mau.

Polisi Tetapkan Tukang Odong-odong Perkosa Remaja di Koja Sebagai Tersangka
Warta Kota
Ilustrasi perkosaan 

WARTA KOTA, KOJA - Pihak Kepolisian Polsek Koja menetapkan Ju alias Jet (29), warga yang tinggal di Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, sebagai tersangka atas kasus pemerkosaan yang dilakukannya sebanyak dua kali terhadap TLM (18).

"Ini murni kasus pemerkosaan dan bukan karena hubungan mau sama-mau. Sebab, sudah terpenuhinya semua unsur-unsurnya, baik itu unsur pemaksaan yang membuat korban tidak berdaya saat dilakukan hubungan intim," kata Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto kepada awak media, Rabu (14/9/2016).

Baik pemerkosaan yang pertama maupun kedua yang dilakukan Junet terhadap TLM, dikatakan Supriyanto, TLM diketahui menolak keras. Bahkan, diketahui TLM dipaksa secara fisik hingga diancam secara psikologis.

"Ancaman yang dilakukan yakni Jet akan menyebarkan foto-foto syur-nya saat hubungan badan itu terjadi di kamar mandi. Namun, untuk unsur pemaksaan itu sudah kita selidiki dan memang terbukti bahwa pelaku sudah melakukan pemaksaan secara fisik," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Tihar Marpaung mengatakan pihaknya pun meluhat diawal ada unsur suka sama suka antara pelaku dengan korban. Namun setelah meminta keterangan dari keluarga korban, jelas Tihar, cenderung dari bukti-bukti yang ada lebih mengarah ke arah tindakan pemerkosaan.

"Ini bukan lagi hubungan intim mau sama mau. Makanya, pelaku pun sudah berada di ruang tahanan Polsek Koja saat ini. Hingga saat ini juga, kami masih menunggu laporan visum dari korban yang sudah menjalani proses visum di rumah sakit. Sementara itu, keterangan yang kami dapat dari korban, jika korban memang baru saling kenal dengan pelaku," kata Tihar.

Diketahui sebelumnya, kejadian tersebut bermula saat TLM dan Jet secara tak sengaja bertemu di sebuah gang kecil tepatnya di Jalan Maja, Kelurahan Tugu Utara pada Rabu (7/9/2016) sore. Pertemuan itu pun berlanjut dengan mengajak TLM jalan-jalan ke Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Sesampainya di Kota Tua, TLM diajak oleh Jet untuk menonton sebuah video porno lewat handphone Jet. Di lokasi, Jet juga meraba bagian dada, hingga kemaluan TLM di Odong-odong miliknya.

Belum puas menyaksikan beberapa video tak senonoh sembari meraba tubuh hingga bagian kemaluan TLM, Jet akhirnya mengajak TLM untuk pulang ke rumah Jet yang berlokasi di Jalan Lontar VII. Sesampainya di kediaman Junet sekitar pukul 00.00 WIB, Jet pun ajak TLM kembali untuk santai dengan menonton acara di televisi di rumahnya.

Birahi Jet pun belum hilang dan membuatnya untuk kembali meraba tubuh hingga ke bagian kemaluan TLM di depan televisi. Hawa nafsu yang kian membesar, Jet pun akhirnya tak ragu-ragu mengajak TLM untuk melakukan hubungan badan di rumahnya yang sedang sepi itu.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved