Jalan Alternatif di TPU Tanah Kusir Diperbaiki

Sudah kita perbaiki jalanannya dengan cara scrapping. Pengerjaan dilakukan pada malam hari

Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Jalanan yang berlubang di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016) mulai diperbaiki. 

WARTA KOTA, KEBAYORANLAMA - Jalanan yang berlubang di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016) mulai diperbaiki. Sehingga, pengendara yang menggunakan jalan tersebut sebagai alternatif mencari lokasi yang tidak macet.

Dimana, jalanan yang memiliki lebar 4 meter sering digunakan pengendara untuk mencari jalan alternatif agar tidak mengalami kemacetan dari Ulujami, Pesanggrahan menuju Kebayoran Lama. Memang jalan tersebut tidak begitu besar, namun menjadi idola pengendara baik roda dua maupun roda empat.

"Sudah kita perbaiki jalanannya dengan cara scrapping. Pengerjaan dilakukan pada malam hari," kata Kepal Seksi Suku Dinas Bina Marga Kecamatan Kebayoran Lama, Rifki, Selasa (13/9).

Namun, saat ini dia khawatir jalanan akan kembali rusak. Karena alat berat untuk mengeruk Waduk Cavalio akan melintasi jalan tersebut.

"Pasti akan jadi akses alat berat dan akan kembali rusak kembali," tutur dia.

Selama ini, ungkapnya, jalanan rusak karena genangan. Sehingga, jalanan cepat berlubang. Pihaknya akan melakukan tambal sulam terhadap aspal yang bolong.

Penulis:
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved