Breaking News:

Aa Gatot dan Narkoba

Gatot Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Anak-anak, Dilaporkan Pengacara Elza ke KPAI

Tim Pengacara Elza Syarief mengadukan dugaan terjadinya tindak kejahatan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

Fransiskus Adhiyuda
Pengacara Elza Syarief mengadukan dugaan terjadinya tindak kejahatan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Tim Pengacara Elza Syarief mengadukan dugaan terjadinya tindak kejahatan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2016).

"Kami datang ke KPAI untuk meminta perlindungan terhadap korban karena anak-anak korban mengalami traumatik luar biasa," jelas Elza saat memberi keterangan di Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2016).

Lebih lanjut, Elza mengatakan para korban kejahatan seksual perlu dilakukan rehabilitasi dan ketenangan diri bagi para korban, karena beberapa korban dinilai mengalami trauma.

"Perlu adanya rehab dan ketenangan bagi korban. Jadi ini tak hanya masalah hukum tetapi masalah psikologis korban," jelas Elza.

Maka dari itu, Elza juga menghimbau kepada korban maupun keluarga korban Gatot Brajamusti untuk ikut melapor dan Elza menjamin identitas korban dirahasiakan.

"Menghimbau untuk korban atau keluarga untuk ikut melaporkan. Nantinya identitas korban tidak akan diketahui publik," ungkapnya. (Fransiskus Adhiyuda)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved