Breaking News:

Penculikan

Dua Bocah di Bogor Diculik, Sempat Bilang Mau Kabur

Dua bocah, Salwa (11) dan Salma (8), dilaporkan hilang sejak Kamis (8/9) lalu. Orangtua angkat mereka pun lapor ke polisi di Bogor.

Editor: Suprapto
dok.Warta Kota
Dua bocah di Bogor dilaporkan diculik. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Dua bocah, Salwa (11) dan Salma (8), dilaporkan hilang sejak Kamis (8/9) lalu. Orangtua angkat mereka pun lapor ke polisi di Bogor.

Ada dugaan, kedua bocah itu dibawa pergi oleh R, teman ibu angkatnya. Hingga berita ini diturunkan pihak Polres Bogor Kota masih melakukan pencahrian.

Kedua orangtua angkat kedua bocah, Afifudin Abdul Jalil dan Terawati Kurnia, hingga kemarin harap-harap cemas terhadap keselamatan Salwa dan Salma. Bahkan, Terawati Kurnia, selalu menangis.

Ditemui di rumahnya Kampung Kebon Karet Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Afif menduga kedua anak angkatnya itu dibawa oleh seorang wanita berinisial R.

Dugaan itu muncul karena sebelum Salwa dan Salma menghilang, mereka sempat diantar ke sekolah oleh seorang wanita bernama R.

"R itu kan teman baik istri saya. Kemudian dia sedang terkena musibah, ada masalah gitu. Lalu sama istri saya dia diajak ke rumah, ya sekalian bantu-bantu," jelas Afif.

Selama tinggal di rumah Afif selama lima bulan, R mendapat tugas mengantarkan Salwa dan Salma ke sekolah.

Kasus hilangnya kedua bocah itu baru diketahui setelah ibu kandung Afif curiga melihat perilaku R.

Kecurigaan itu muncul karena usai mengantar sekolah, R tiba-tiba memarkir mobil dan menyerahkan kunci mobil yang biasa dipakainya ke sekolah. Kemudian R pergi begitu saja tanpa pamit.

"Dia tiap pagi ngantar anak saya ke sekolah pakai mobil. Nah saat itu dia sudah nganter anak saya ke sekolah, terus parkir mobil dan ngasih kunci mobil. Udah gitu tiba-tiba dia pergi. Ibu saya yang liat, itu ko Si R pergi tiba-tiba mau kemana? Anak-anak gimana?," kenang Afif saat menceritakan kepergian Salma dan Salwa.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved