Breaking News:

Aa Gatot dan Narkoba

Hah, Reza Artamevia Disebut Sering Lakukan Hubungan Sesama Jenis

CT tak hanya diminta untuk melayani Gatot, melainkan juga melayani dua perempuan dalam kehidupan Gatot, Reza Artamevia dan istri Gatot, Dewi Aminah.

Editor: Suprapto
kompastv/tabloidnova
Reza Artamevia dan seorang perempuan diduga Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai digrebek di Golden Tulip, Mataram Nusa Tenggara Barat. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Kuasa hukum CT (26), Ronny Sapulette, tidak hanya mengungkap perilaku seks menyimpang Gatot Brajamusti, tetapi juga Reza Artamevia.

Menurut Ronny, selama CT masih berada di bawah pengaruh Gatot, CT tak hanya diminta untuk melayaninya, melainkan melayani dua perempuan dalam kehidupan Gatot, Reza Artamevia dan istri Gatot, Dewi Aminah.

Ronny memang sedang tidak main-main ketika menyebutkan kalau CT sering diminta untuk ‘melayani’ Reza Artamevia dan Dewi Aminah.

Hal itu, kata Ronny, tak hanya dilakukan sesekali, melainkan beberapa kali.

"Hubungan sejenis antara Reza dan klien kami (CT), dan itu tergantung, kadang sama Dewi Aminah," kata pengacara CT, Ronny Sapulette, saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016) malam.

Ironisnya, hal itu dialami CT yang saat itu masih berusia 16 tahun, selama kurun waktu kurang lebih 4 tahun lamanya.

Kepada pengacaranya, CT mengaku tidak bisa berbuat banyak, ia terpaksa menuruti keinginan Gatot dan terkadang Reza turut andil merayu CT untuk berbuat demikian.

Sebab, selama 4 tahun tersebut, Gatot rutin memberinya aspat, yang belakangan diketahui sebagai sabu.

"Artinya gini, klien kami (CT) dibuat tidak berdaya, dikasih sabu atau makanan jin. Reza kadang merayu klien kami, bahwa kami harus mengabdi. Klien kami kadang di bawah tekanan, enggak bisa kemana-mana," ucap Ronny.

Sampai saat ini, dugaan pemerkosaan yang dilakukan Gatot terhadap CT masih ada dalam tahap awal laporan.

Baik CT, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia dan Dewi Aminah, belum diketahui kapan akan diperiksa.

Pun, terkait pernyataan CT kepada pengacaranya, akan dibuktikan kebenarannya.

Namun, jika hal-hal yang dikatakan Ronny adalah kebenaran, tentu hal itu tidak terpuji dilakukan oleh Gatot yang sempat dikenal sebagai seorang guru spiritual.

"Bagaimana kita bilang enggak manusiawi, klien kami dipaksa hubungan sejenis dan yang bersangkutan ada juga. Klien kami dipaksa melihat hubungan itu. Makanya kami bongkar supaya ini enggak ada yang ngalamin lagi," tekan Ronny. (Novrina)

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved