Eddies Adelia Belum Mau Cari Jodoh Lagi

Setelah resmi bercerai dengan Ferry Setiawan, pemain sinetron dan film Eddies Adelia menegaskan tidak langsung mencari jodoh.

Eddies Adelia Belum Mau Cari Jodoh Lagi
Kompas.com
Eddies Adelia dalam wawancara di depan tahanan sementara khusus wanita Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Setelah resmi bercerai dengan Ferry Setiawan, pemain sinetron dan film Eddies Adelia menegaskan tidak langsung mencari jodoh.

Sebab, ia masih menghormati dan menghargai perasaan mantan suaminya itu yang resmi bercerai pada 4 Agustus 2016, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

"Aku pengin menikmati kesendirian aku dulu, sambil mencari uang untuk modal usaha aku dan melanjutkan kehidupan baru," kata Eddies Adelia saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Menurut Eddies, masalah jodoh adalah terlalu dini dipikirkan saat ini. Karena, baru sebulan lalu ia resmi berpisah dari bahtera rumah tangga bersama Ferry Setiawan.

"Saya membuka silaturahmi seluas-luasnya aja. Masalah jodoh biar jadi rahasia Allah," tegas Eddies Adelia.

Diberitakan sebelumnya, Eddies Adelia enggan menceritakan alasannya ia menceraikan Ferry Setiawan. Menurut informasi yang beredar, keputusan bercerai adalah kesepakatan bersama.

Isu yang muncul adalah ia tidak bisa merasakan hasratnya bercinta bersama mantan suaminya itu, karena sedang berada di balik jeruji besi.

Namun, Eddies membantah hal tersebut. Baginya, mengenai hasrat bercinta itu adalah kenangan dan tidak perlu di ingatkan kembali. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved