Eddies Adelia Hanya Tersipu Malu, Ditanyakan Bilik Asmara dan Perceraian

Jangan tanya itu lagi (bilik asmara). Intinya, rumah tangganya sudah jadi bagian masa lalu.

Eddies Adelia Hanya Tersipu Malu, Ditanyakan Bilik Asmara dan Perceraian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eddies Adelia 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Pemain sinetron dan film Eddies Adelia (37) resmi menceraikan suaminya, Ir. Ferry Setiawan pada 4 Agustus 2016, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Namun, wanita yang akrab disapa Eddies ini enggan menjawab alasan apa ia menceraikan suaminya tersebut.

Ketika ditanyakan karena kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi karena sang suami di balik jeruji, Eddies pun tersipu malu dan tidak mau membahasnya.

Kabar yang beredar, Eddies sempat meminta adanya bilik asmara ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) agar kebutuhan biologisnya terpenuhi untuk bercinta dengan sang suami.

"Ah jangan tanya itu lagi (bilik asmara). Intinya, rumah tangga saya sudah jadi bagian masa lalu saya," kata Eddies dengan malu, saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Bagi aktris yang memiliki nama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah, rumah tangganya yang sudah berakhir adalah sebuah kenangan yang hanya bisa diingat saja.

"Apapun yang terjadi di rumah tangga saya, jadi kenangan buat di hati saya," ucap Eddies Adelia.

Bahagia

Resmi bercerai dari Ferry Setiawan, Eddies Adelia mengaku sudah bahagia. Ia bersyukur bisa dengan ikhlas melepaskan suaminya, dari pernikahan yang ia jalani sejak tahun 2012 silam.

"Saya selalu bersyukur apa yang allah berikan kepada saya meski banyaknya ujian dari dulu," ujarnya.

Eddies pun menceritakan, apa saja yang menjadi ujian baginya, saat menjalin bahterah rumah tangga bersama dengan Ferry Setiawan.

"Dulu ketika Allah uji saya di Hotel Prodeo saya berusaha sabar dan ikhlas. Ketika kemarin saya harus long distance dr suami saya jalani," tuturnya.

Meski sudah bahagia, Eddies menegaskan masih merasa tidak enak dengan pihak keluarga mantan suaminya tersebut.

Karena, ia mengajukan cerai disaat sang suami sedang mendekam di penjara, akibat kasus yang melandanya.

"Sekarang saya harus menyandang status sendiri saya jalan aja. Lega ga lega sih sekarang. Yang namanya berpisah pasti ada rasa gak enak lah," kata Eddies Adelia. (Arie Puji Waluyo

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved