Breaking News:

Perampok dan Penyekap Gadis Berkerudung di Apotek Centtury Kebon Jeruk Ditembak

Tersangka melakukan perampokan dengan menodongkan pedang dan menyekap penjaga Apotek bernama Isnaini (22).

Penulis: Andika Panduwinata | Editor:
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kawanan perampok yang menyekap korbannya di Apotek Century, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berhasil diringkus Satuan Reskrim Polrestro Jakarta Barat. Bahkan mereka dihadiahi timah panas oleh polisi lantaran melakukan perlawanan. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Kawanan perampok yang menyekap korbannya di Apotek Century, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berhasil diringkus Satuan Reskrim Polrestro Jakarta Barat. Bahkan mereka dihadiahi timah panas oleh polisi lantaran melakukan perlawanan.

Para pelaku di antaranya MA, BW, dan SY. Tersangka melakukan perampokan dengan menodongkan pedang dan menyekap penjaga Apotek bernama Isnaini (22).

Gadis berusia 22 tahun tersebut tak kuasa ditodong oleh para pelaku ini. Perempuan berhijab itu disekap dan diikat oleh tersangka.

Bahkan pelaku menyumpal mulut korban dengan sajadah. Isnaini juga diikat dengan menggunakan kerudung yang dirampas tersangka dari kepala korban.

Kawanan rampok tersebut berhasil mencuri sepeda motor milik Isnaini yang terparkir di luar Apotek. Perhiasan serta uang milik korban juga dijarah oleh tersangka.

Peristiwa yang terjadi pada 2 Agustus 2016 silam menyisakan trauma yang mendalam bagi Isnaini. Ia berasal dari Medan dan merantau seorang diri di Jakarta, namun mendapat perlakukan yang kejam dari para komplotan rampok itu.

Sebulan buron, akhirnya aparat berhasil membekuk para pelaku. Bahkan tersangka sudah melakukan aksinya itu berkali - kali di daerah Jakarta.

"Mereka melakukan perampokan lebih dari 10 kali, saat dilakukan penangkap pelaku melakukan perlawanan dan kami tembak kakinya," ujar Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto pada Selasa (6/9/2016).

Didik menjelaskan para tersangka ini tak segan - segan untuk melukai korbannya. Tak hanya merampok, komplotan ini juga melakukan pembegalan.

Proses penangkapan tersebut bermula saat polisi mengendus keberadaan pelaku. Petugas mendapatkan keterangan dari korban yang menggambarkan ciri - ciri tersangka.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved