Idris Ancam Tindak Tegas Camat Jika Ada Lurahnya Telat

Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad akan menindak para camat jika ke depan diketahui masih ada Lurah bawahan mereka yang tidak menghargai waktu.

WARTA KOTA, DEPOK - Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengaku akan menindak para Camatnya jika ke depan diketahui masih ada Lurah bawahan mereka yang tidak menghargai waktu dengan datang terlambat baik saat ke kantor atau apel pagi.

"Untuk mengingatkan para Camat, saya tegaskan lagi, saya tak akan segan menindak para Camat, jika diketahui ada Lurahnya yang datang terlambat. Apalagi saat apel, sebab Lurah seharusnya datang pukul 07.30 bukan pukul 08.00," kata Idris saat apel di Lapangan Balaikota Depok, Selasa (6/9/2016).

Menurut Idris, penindakan akan dilakukan mulai dari peringatan hingga penilaian dan pemotongan tunjangan untuk para Camat dan Lurah.

Ia berpendapat hal ini sangat penting untuk melatih dan meningkatkan kedisiplinan para PNS di Depok, agar layanan publik yang diberikan bisa maksimal.

"Sebab disiplin waktu maupun disiplin diri sangat baik bagi manusia. Untuk disiplin diri apabila tidak dilakukan akan mengganggu kualitas hidup, dan kualitas kinerja kita sebagai pelayan publik," katanya.

Ke depan Idris berharap semua aparatur sipil negara di Pemkot Depok dapat menghargai waktu dan memiliki kedisiplinan tinggi.

"Dengan begitu maka pemerintahan yang baik terwujud dan layanan masyarakat menjadi maksimal," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved