Breaking News:

Marak Gadis ABG Mangkal di CNI Kembangan

Banyak perempuan ABG yang kerap disapa dengan sebutan cabe-cabean menunjukkan eksistensi dirinya dengan mangkal di wilayah CNI, Kembangan, Jakbar.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi : Sejumlah Sales Promotion Girls (SPG) tampak kalang kabut terjaring operasi parkir liar di kawasan CNI Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (28/3/2016). 

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Banyak perempuan ABG (anak baru gede) yang kerap disapa dengan sebutan cabe-cabean menunjukkan eksistensi dirinya. Mereka kerap mangkal di wilayah CNI, Kembangan, Jakarta Barat di kala malam hari.

Kerumunan para gadis yang masih terlihat ranum ini kehadirannya terasa mengganggu kalangan masyarakat. Bahkan ada segelintiran warga yang menuding bahwa perempuan-perempuan muda itu menjajakan dirinya.

"Sejauh ini anggota kami lakukan pemantauan terus hingga malam hari di kawasan CNI," ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Aldo Ferdian kepada Warta Kota pada Minggu (4/9/2016).

Aldo menampik tak ada praktik prostitusi di kawasan CNI tersebut. Ia menyatakan jajarannya akan menindak tegas apabila ada terlibat dalam penyakit masyarakat itu.

"Mereka itu yang mangkal biasanya perempuan usia tanggung. Tidak ada praktik prostitusi, kalau ada ya langsung kami amankan," ucapnya.

Aldo menjelaskan bahwa para cabe - cabean ini mangkal lantaran wilayah CNI menjadi tempat favorit muda - mudi untuk menongkrong bareng. Biasanya banyak remaja yang balap liar dan membawa gadis ABG ini ke lokasi tersebut.

"Pastinya akan kami tertibkan tindakan - tindakan semacam balap liar itu, apalagi kalau ada praktik prostitusinya," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved