Liga Indonesia

Jaga Rekor Kandang, Semen Padang Tak Mau Sepelekan Persija

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar tidak akan meremehkan Persija Jakarta pada laga lanjutan ISC A di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9).

Jaga Rekor Kandang, Semen Padang Tak Mau Sepelekan Persija
Tjahjo Sasongko/Kompas.com
Nil Maizar. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pelatih Semen Padang, Nil Maizar tidak akan meremehkan Persija Jakarta pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9).

"Kami akan berusaha keras untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang. Tetapi itu tidak membuat kami meremehkan Persija, karena di awal putaran kedua ini mereka akan bangkit. Apalagi saat ini Persija ditangani pelatih baru. Jadi bisa saja Persija mengalami banyak perubahan," kata Nil kepada Super Ball, Jumat (2/9).

Nil berujar, sebagai tim besar, Persija Tidak mau mendapatkan hasil yang terus buruk.

"Persija akan memanfaatkan momentum laga awal di putaran kedua ini untuk mulai mengumpulkan poin, karena mereka ingin meninggalkan posisi bawah klasemen. Mereka juga tim besar dengan pemain-pemain berpengalaman, seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Andritany Ardhiyasa. Jadi memang kami tidak boleh menyepelekan Persija. Permainan Persija yang taktis dan cepat akan membahayakan Semen Padang, jika kami tidak menjaga konsentrasi selama pertandingan nanti," ujar Nil.(get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved