Perampokan

Miris! Karyawati Bank Ini Dilukai dan Mobilnya Dibawa Kabur Sopirnya Sendiri

Polisi mengimbau masyarakat agar hati-hati bila ingin memperkerjakan seseorang. Apalagi pekerjaan yang ditawarkan berurusan dengan keseharian mereka.

Miris! Karyawati Bank Ini Dilukai dan Mobilnya Dibawa Kabur Sopirnya Sendiri
Kompas.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI - Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati bila ingin memperkerjakan seseorang. Apalagi pekerjaan yang ditawarkan itu selalu berurusan dengan keseharian mereka.

Soalnya untuk menghindari peristiwa yang tidak diinginkan. Hal ini menyusul adanya aksi perampokan yang dilakukan AK (38) sopir pribadi Febria Azilda (50), warga Kemang Anggrek Blok I Blok AM26 RT 10/36, Rawalumbu, Kota Bekasi.

"Pekerjakan orang yang sudah dikenal latarbelakangnya dengan baik, sehingga bisa meminimalkan tindak kejahatan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Komisaris Rajiman pada Sabtu (27/8/2016).

Febria, karyawati sebuah bank swasta di Jakarta ini menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh sopirnya sendiri pada Jumat (26/8/2016) pukul 19.30.

Saat mengantar majikan dengan menggunakan mobil Toyota Avanza B 1693 SRB, tiba-tiba AK menghentikan laju kendaraannya. Padahal saat itu, mereka hampir tiba di rumah korban.

Merasa ada yang aneh, korban meminta pelaku untuk meneruskan perjalanannya.

Sayangnya, permintaan korban justru diacuhkan pelaku.

Kesal dengan ulah sopir yang baru dipekerjakan dua pekan lalu, Febria meminta AK turun dari mobil. Saat itu, Febria ingin mengambil alih kemudi mobilnya.

Nahas, saat keduanya turun pelaku lalu menghujamkan sebuah obeng ke arah dada kanan Febria.

Beruntung Febria mampu mengelak, sehingga hanya mengalami luka gores di dada.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved