Koran Warta Kota

Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn

“Cerita film Warkop Reborn ini satu cerita baru. Ini nostalgia. Warkop kan belum bikin film lagi. Dan dua bintangnya juga sudah tidak ada,” jelas Fred

Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn
Warta Kota
Cover berita halaman Seleb Harian Warta Kota Edisi Jumat 26 Agustus 2016 berjudul Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Empat bintang film Indonesia; Abimana Aryasatya (33), Vino Giovani Bastian (34) dan Tora Sudiro (43), serta the legend Indro ‘Warkop’ (58), belakangan ini sering muncul bersama di berbagai kesempatan.

Mereka berkumpul kembali setelah menyelesaikan syuting film Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss!

Sambil menunggu film garapan rumah produksi Falcon Pictures itu diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 September nanti, Vino, Abimana, Tora dan Indro, disibukkan padatnya jadwal promo film terbarunya ini.

Mereka yakin, film tersebut laris di pasaran.

Begitu panjangnya durasi penayangan film, Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss! sampai dibagi menjadi dua bagian, Part 1 dan Part 2.

Kedua cerita film akan dikisahkan berbeda oleh Vino, Tora dan Abimana, serta Indro. Indro ikut dilibatkan sebagai bintang film karena ikon Warkop DKI.

Vino mengatakan, sepanjang karier berakting film di Indonesia, Warkop DKI bermain di 34 judul. Nah, menyatukan ke-34 film legendaris Warkop DKI itu tidak mudah.

“Itu sulit, memasukkan 34 film lama Warkop ke film baru ini. Makanya harus dibagi dua. Dua part itu juga masih kurang,” kata Vino.

Vino ditemui bersama Abimana, Tora dan Indro di XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Beberapa jam sebelumnya, Rabu (24/8) malam, mereka bergoyang khas Warkop DKI di ulang-tahun ke-26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Saat itu mereka juga mempromosikan filmnya.

Menurut Frederica, Produser Falcon Pictures, Warkop DKI Reborn dibagi dua bagian, seperti Comic 8: Casino Kings --juga produksi Falcon Pictures-- karena skenario yang cukup panjang.

“Skripnya (skenario) bagus. Saat terima draft skrip sangat panjang,” kata Frederica.

Ide cerita Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss! bukan pula berasal dari 34 film lawas Warkop DKI yang jadi satu cerita.

“Cerita film Warkop Reborn ini satu cerita baru. Ini nostalgia. Warkop kan belum bikin film lagi. Dan dua bintangnya juga sudah tidak ada,” jelas Frederica. (kin)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Jumat 26 Agustus 2016

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved