Kasus Pencurian

Kepala Puskesmas Pancoran: Pelaku Bicara Ada Api Keluar dari Belakang Mobil

Kepala Puskesmas Kecamatan Pancoran, Drg Melvin Sijabat merasa tenang setelah para pelaku pencurian yang mengasak harta bendanya ditangkap polisi.

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Kepala Puskesmas Kecamatan Pancoran, Drg Melvin Sijabat (52) merasa tenang setelah mendengar para pelaku pencurian yang mengasak harta bendanya berhasil ditangkap Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Karena, keluhan dia kepada Camat Pancoran, Herry Gunara tidak menindaklanjuti permasalahan keamanan di wilayah Kecamatan Pancoran.

"Syukur deh sudah ketangkep. Barang-barang saya kembali nggak? Mudah-mudahan masih ada barang saya," kata Melvin saat dihubungi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Dia menjelaskan kronologi kejadian pada saat dia mengendarai Suzuki Wagon R saat berangkat kerja atau di Jalan Pengadegan Selatan depan Kompleks DPR RI.

Saat di perjalanan, kata dia, ada tiga pengendara sepeda motor yang berteriak ada api-api keluar dari belakang mobilnya.

"Kejadiannya sekitar pukul 06.50 WIB pagi. Saat itu sedang macet, terus kayanya saya sudah dibuntutin sama pelaku yang saling berboncengan," tuturnya.

Karena penasaran, akhirnyab dia turun dari mobilnya. Namun, saat dia mengecek kendaraan roda dua miliknya di bagian belakang, pintu sebelah kiri sudah terbuka.

Ternyata harta bendanya yang berada di dalam mobil berhasil di curi pelaku.

"Pelaku menggunakan tiga motor dan saling berboncengan. Saya kira anak situ, tapi ngga tau juga. Saya lihat pintu sebelah kiri sudah terbuk langsung lemas saya. Karena barang-barang berhasil di gorong pelaku," ucapnya.

Setelah itu, dia langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran. "Sebenarnya duitnya tidak seberapa. Cuman Rp 100.000, tapi banyak dokumen penting sama handphone saya," ucapnya.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved