Ini Dia Lomba Lari di Jakarta Berhadiah Emas

Lomba lari bertajuk Taiwan Excellence Happy Run di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, pada 3-4 September 2016 itu berhadiahkan medali emas.

Ini Dia Lomba Lari di Jakarta Berhadiah Emas
Warta Kota/Ichwan Chasani
Ribuan peserta, termasuk dari manca negara, mengikuti lomba lari bertajuk Summarecon Bekasi Run 2014, yang digelar pengembang Summarecon Bekasi, Minggu (16/11/2014). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kementerian Hubungan Ekonomi Taiwan melalui Bureau of Foreign Trade (BOFT) akan menggelar lomba lari.

Lomba lari bertajuk Taiwan Excellence Happy Run di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, pada 3-4 September 2016 itu berhadiahkan medali emas.

Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao, mengatakan, medali emas tersebut diberikan kepada 1000 pelari pertama yang masuk finish di kategori 3 km dan 8 km. Selain itu mereka juga mendapatkan hadiah menarik.

"Lomba ini untuk yang kali ketiga dan tidak dipungut biaya. Kami menggelar lomba ini, karena di perkotaan olahraga lari telah menjadi tren dan dilakukan oleh berbagai usia dan kalangan. Ini juga untuk mendorong masyarakat perkotaan untuk berolahraga di tengah kesibukannya. Diharapkan berolahraga menjadi gaya hidup," kata Danny Lio, Kamis (25//8).

Menurut Danny, dalam lomba lari tersebut diisi juga kegiatan amal atau book charity. Masyarakat pun dapat menyumbangkan satu buku Berbahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.

Nantinya buku tersebut akan disumbangkan ke yayasan yang membutuhkannya. Setiap masyarakat yang menyumbangkan buku akan mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan dengan merchandise atau hadiah hiburan.

Kemudian juga masyarakat dapat melihat pameran produk-produk Taiwan yang berpredikat Taiwan Excellence. Ada 54 merek dengan jumlah lebih dari 80 produk berpredikat Taiwan Excellence. Di antaranya PX, Acer, Asus dan HTC.

Selain itu, masyarakat dapat merasakan pengalaman produk terbaru dan mendapatkan sepeda motor SYM, tiket pesawat dari Jakarta ke Taipei yang disponsori oleh Eva Airlines dan China Airlines, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Danny menambahkan, sebanyak. 6.500 peserta dipastikan mengikuti lomba yang melibatkan komunitas lari Indo Runners. (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved