Persija Jakarta

Persija Ingin Tinggalkan Zona Bawah Klasemen

Persija Jakarta bertekad mengamankan poin penuh saat menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Socer Championship A (ISC A) 2016 di Solo.

Persija Ingin Tinggalkan Zona Bawah Klasemen
Warta Kota
Persija Jakarta 

WARTA KOTA, PALMERAH— Persija Jakarta bertekad mengamankan poin penuh saat menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Socer Championship A (ISC A) 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8/2016).

Pelatih caretaker Persija Jakarta, Jan Saragih mengatakan tiga poin menjadi target yang sangat diharapkan bisa dicapai skuad Macan Kemayoran. Pasalnya dari lima laga sebelumnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan belum mendapatkan satupun kemenangan.

"Kami ingin meninggalkan zona bawah klasemen sementara ISC A. Hanya dengan tiga poin sajalah, kami berpeluang untuk beranjak ke papan tengah klasemen sementara. Oleh karena itu, laga nanti harus bisa diselesaikan dengan kemenangan buat Persija," kata Jan kepada Super Ball, Sabtu (20/8/2016).

Saat ini Persija berada di posisi 15 dengan 14 poin dari 15 pertandingan.

"Jika kami bisa mengalahkan PSM dan dilanjutkan dengan kemenangan dari Bali United pada 26 Agustus 2016. Maka, peluang untuk mengkhiri putaran pertama di posisi papan tengah klasemen sementara ISC A sangat terbuka. Jadi laga melawan PSM menjadi pertandingan penting. Karena itu akan membangkitkan motivasi sebelum menghadapi Bali United," ujar Jan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved