Musim Hujan

Ibu Hamil Terjebak Longsor di Pondok Labu

Tim rescue Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jaksel berhasil mengevakuasi seorang ibu hamil yang terjebak longsor di Pondok Labu.

Ibu Hamil Terjebak Longsor di Pondok Labu
Beritajakarta.com/Suparni
im rescue Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan berhasil mengevakuasi seorang ibu hamil yang terjebak longsor di Jalan Melati, RT 09/02, Pondok Labu. 

WARTA KOTA, CILANDAK - Tim rescue Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan berhasil mengevakuasi seorang ibu hamil yang terjebak longsor di Jalan Melati, RT 09 RW 02, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Satu keluarga yang terjebak longsor berhasil kita evakuasi ke rumah familinya. Satu orang ibu hamil, dua anak-anak dan satu orang dewasa. Mereka terjebak karena tembok halaman rumahnya roboh terkena longsor dan banjir," kata Abdul Syukur, Kepala Peleton Sektor X Jagakarsa, Suku Dinas PKP Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Abdul Syukur menyebutkan, ibu hamil yang dievakuasi tersebut bernama Sislianti (38) bersama anaknya Gibran (9) dan Alya (7,5) serta suaminya Fadhil (40).

Mereka dievakuasi ke rumah kerabatnya di kawasan Jalan Margasatwa, Ragunan, Pasar Minggu.

"Sekarang kami melanjutkan evakuasi ke Jalan Margasatwa RT 11/08. Sebanyak 75 Kepala Keluarga (KK) yang sempat mengungsi juga sudah kembali ke rumahnya masing-masing," kata Abdul Syukur. (Beritajakarta.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved