Breaking News:

Tekno

Pokemon Go Resmi Larang Pemain Lakukan Cheater

Tindakan curang pemain Pokemon Go yang dimaksud antara lain memalsukan lokasi, menggunakan emulator, dan menggunakan software tidak resmi

Warta Kota
ILUSTRASI - Seorang wanita memegang ponsel saat dia memainkan game Pokemon Go di Taman Lafayette di depan Gedung Putih, Washington DC, Selasa (12/7/2016). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Kabar buruk bagi semua orang yang mencoba berbuat curang dalam berburu Pokemon. Niantic telah mengeluarkan kebijakan ketat terkait hal tersebut dengan secara permanen melarang akun Pokemon GO yang diduga melakukan tindakan curang.

Tindakan curang yang dimaksud antara lain memalsukan lokasi, menggunakan emulator, memodifikasi atau menggunakan software tidak resmi dan/ atau mengakses Pokemon GO dengan cara tidak sah, termasuk melalui penggunaan software pihak ketiga.

Dengan kata lain, jika Anda ingin curang, akan memakan waktu lebih lama dari sebelumnya. Niantic menegaskan hal tersebut dengan beralih ke langkah-langkah ekstrem untuk menghadirkan pengalaman bermain yang fair, fun dan sah, bagi semua orang.

Baru-baru ini Niantic tertangkap tengah menguji coba versi beta radar Pokemon, semacam fitur yang menunjukkan lokasi terdekat Pokemon dalam rentang 500 meter.

Fitur resmi ini akan membantu trainer Pokemon untuk menangkap dan mengembangkan tentara mereka dalam waktu lebih cepat, demikian Phone Arena. (Antara)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved