Breaking News:

Samuel Zylgwyn dan Franda Canggung Panggil Papa Mama

Canggung sih kalau mau ngenalin Franda, 'ini istri gua' ke keluarga. Gitu aja sih

Editor:
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Samuel Zylgwyn mencium kening isterinya, Franda 

WARTA KOTA, FATMAWATI - Pemain film dan sinetron Samuel Zylgwyn (28) resmi melepas status lajangnya, usai menikahi presenter Efranda Stefanus alias Franda (29) pada 8 Agustus 2016, di Bali.

Satu minggu paska menikah, keduanya masih merasa canggung mengenalkan dirinya ke keluarga kekasih dan menganggapnya sudah suami istri.

"Canggung sih kalau mau ngenalin Franda, 'ini istri gua' ke keluarga. Gitu aja sih," kata Samuel Zylgwyn saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Canggung melakukan komunikasi serta mengungkapkan kalau mereka sudah menjadi suami istri juga dibenarkan oleh Franda.

Model kelahiran Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987 mengaku sedikit canggung untuk memanggil mamah atau papah ke orangtua Mue --panggilan akrab Samuel Zylgwyn-- itu.

"Panggil mama dan papa itu canggung banget. Kalau Mue mah cuek banget, manggil mamaku sudah mama. Kalau aku suka salah," ucap Franda.

Meski demikian, rasa kecanggungan itu tidak melunturkan kasih sayang antara Mue dan Franda yang sudah resmi menikah. Sebab, satu minggu paska menikah, mereka masih ingin melakukan hubungan seperti pacaran dan menunda untuk memiliki momongan.

"Aku sih penginnya kita pacaran dulu aja. Kalau anak sih yah kalau dikasih bersyukur aja," kata Samuel Zylgwyn. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved