Artis Cerai

Marcellino Lefrandt Sudah Move On dari Dewi Rezer

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus hubungan pernikahan pemain film Marcellino Lefrandt (42), dengan Dewi Rezer (36) pada 4 Agustus 2016.

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus hubungan pernikahan pemain film Marcellino Lefrandt (42), dengan Dewi Rezer (36) pada 4 Agustus 2016 lalu.

Baru saja satu minggu bercerai, pria yang akrab disapa Marcel ini menegaskan kalau dirinya sudah siap move on dari masa lalunya bersama dengan Dewi Rezer.

"Move on harus dong. Saya tidak trauma dan jangan sampai trauma," tegas Marcell saat ditemui disela-sela acara Popcorn Asia 2016 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

Sudah mantap hati untuk bangkit dari keterpurukan karena pernikahannya kandas, aktor kelahiran Manado, 19 Juli 1974 ini mengaku sudah banyak yang mendekatinya melalui sosial media.

"Yang mau deketin banyak banget, aduh. Kalau ngebuka sosmed yang 'Direct Message' banyak cuman ngeri aja lagi, pas liat fotonya cewe, eh taunya cowo," ungkapnya.

Meski mengaku siap bangkit dari Dewi Rezer, pemain film 'Rantai Bumi' dan 'Rien: Pembunuh Berantai' ini sedang fokus mengurusi buah hatinya, yakni Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4).

"Tapi tetap fokusnya ke anak. Mereka harus aku jaga dan aku rawat. Saya juga sampai saat ini masih belajar untuk menjadi seorang bapak," kata Marcellino Lefrandt. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved