Marcellino Lefrandt: Putusan Majelis Hakim Sangat Tepat Untuk Hak Asuh Anak

Pastinya sekarang fokus sama anak-anak, mereka lagi masuk sekolah baru. Benar-benar lagi butuh bimbingan dan ditemani terus

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcellino Lefrandt 

WARTA KOTA, SENAYAN - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus memutus hubungan pernikahan pemain film Marcellino Lefrandt (42), dengan Dewi Rezer (36) pada 4 Agustus 2016 lalu.

Satu minggu bercerai dengan Dewi Rezer, pria yang akrab disapa Marcel ini mengaku sibuk mengurusi kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4).

Sebab, ia sangat bahagia karena putusan majelis hakim sangatlah tepat dengan menjatuhkan hak asuh kedua anaknya kepada Marcel.

"Pastinya sekarang fokus sama anak-anak, mereka lagi masuk sekolah baru. Benar-benar lagi butuh bimbingan dan ditemani terus," kata Marcel.

Hal itu ia katakan saat ditemui di acara Popcorn Asia 2016 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

Aktor kelahiran Manado, 19 Juli 1974 ini mengungkapkan, kedua anaknya itu sangat lah manja. Sehingga, untuk izin mengurusi pekerjaan sangat lah sulit.

"Susahnya minta ampun untuk izin kerja, karena mereka berdua manja banget sama aku," ungkapnya.

Lalu, meski sangat manja kepada sang ayah, Marcel mengakui kalau ia tidak membatasi untuk kedua anaknya bertemu dengan Dewi Rezer.

"Karena bagaimanapun juga kedepannya tetap saya bapaknya dan Dewi ibunya," kata Marcellino Lefrandt. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved