Artis Cerai

Ini yang Dirasakan Marcelino Lefrandt Paska Cerai dengan Dewi Rezer

Pernikahan Marcellino Lefrandt (42) dengan Dewi Rezer (36) sudah kandas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Agustus 2016.

Arie Puji Waluyo
Marcelino Lefrandt 

WARTA KOTA, SENAYAN - Pernikahan pemain film dan sinetron Marcellino Lefrandt (42) dengan  Dewi Rezer (36) sudah kandas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Agustus 2016.

Satu minggu paska bercerai, saat ditemui di acara Popcorn Asia 2016 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016), pria yang akrab disapa Marcel ini mengaku bahagia dengan putusan dari majelis hakim.

"Saya sih lebih ringan dan happy makanya agak gemukan. Karena saat ini suasananya sudah positif," kata Marcel.

Aktor kelahiran Manado, 19 Juli 1974 ini menegaskan, sebelum dan ketika proses perceraiannya berjalan di pengadilan, suasana rumah tangganya terbilang sangat negatif.

Kendati demikian, pemain film 'Rantai Bumi' dan 'Rien: Pembunuh Berantai' ini sangat bahagia karena majelis hakim, memberikan hak asuh anak kepadanya.

"Tapi akhirnya senang anak-anak bisa sama saya. Pastinya skrg fokus sama anak-anak karena mereka lagi masuk sekolah baru," ucapnya.

Bagi duda dua anak ini, keputusan hakim yang memberikan hak asuh kepadanya adalah keputusan yang sangat tepat, mengingat mantan istrinya itu memiliki kehidupan yang kelam.

"Jujur saya apa yang saya jalani lalu itu yang tidak perlu dijelaskan, itu lah yang menyebabkan hak asuh harus di saya," kata Marcellino Lefrandt. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved