Pilkada

Gubernur Ahok Sekarang Ngaku Tak Takut Wali Kota Risma

Gubernur DKI Jakrta, Basuki Tjahaja Purnama, tidak takut jika Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, menjadi calon Gubernur DKI pada 2017.

Editor: Suprapto
Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pakai baju serong khas Betawi. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Gubernur DKI Jakrta, Basuki Tjahaja Purnama, tidak takut jika Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, menjadi calon Gubernur DKI pada 2017.

Ahok sapaan Basuki menilai bursa calon pemilihan gubernur jakarta seharusnya di isi oleh kepala daerah yang teruji di indonesia

hal ini ia tuturkan di Balai Kota, Jakarta Pusat , jumat(12/8/2016).

"Pernah gak sih aku takut jika calon Gubernur datang dari daerah lain? Pernah gak sih aku jelek jelekin calon gubernur lain ?" jelas Ahok.

Orang nomor 1 di Jakarta tersebut juga berharap dialog antar calon GUbernur harus terlaksana dengan sehat sehingga masyarakat punya banyak pilihan.

"PDIP bisa saja merasa jika trotoar Jakarta baru bisa dibenahi kalau Risma yang turun tangan , jika itu terjadi saya harus cuti untuk berkampanye juga. Ya kalau dia tunjukin taman nya bagus, ya aku juga harus tunjukin taman aku juga. nah akan terjadi dialog sehat," tambah ahok.

Dia menambahkan, "Seharusnya Jakarta di isi oleh calon kepala daerah yang sudah teruji. Tinggal bagaimana dia menunjukkan karakteristiknya sehingga masyarakat juga banyak pilihan."  (Fransdian Purba)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved