Tya Ariestya Gagal Lahirkan Putra Pertama Secara Normal

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tya Ariestya (30) dan Muhammad Irfan Ratinggang

Tya Ariestya Gagal Lahirkan Putra Pertama Secara Normal
Arie Puji Waluyo
Pasangan Tya Ariestya (30) dan Muhammad Irfan Ratinggang dikaruniai putra pertama mereka. 

WARTA KOTA, MENTENG - Kabar bahagia datang dari pasangan Tya Ariestya (30) dan Muhammad Irfan Ratinggang, yang telah dikaruniai putra pertama.

Kelahiran Tya --panggilan Tya Ariestya-- ini pun terjadi pada Kamis (4/8/2016) pukul 10.40 WIB, melalui proses persalinan caesar, dengan diawali pecah ketuban pada pagi harinya.

"Penginnya sih melahirkan secara normal. Tapi karena sudah pecah ketuban subuh, jadi kita langsung ke dokter. Operasi caesar jam 10.00 WIB dan selesai melahirkan pukul 10.40 WIB," kata Tya.

Hal itu ia katakan ketika melakukan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

Meski menginginkan persalinan normal, tentu pemain film dan pesinetron cantik ini memiliki alasan, kenapa ia memilih untuk proses persalinan secara caesar.

"Tapi emang kepentingan kesehatan bayi aja sih," ungkapnya.

Menurut pihak dokter, kelahiran putra pertama Tya dan Irfan pun lahir memasuki usia 36 minggu kehamilan, lebih cepat dua minggu dari proses persalinan normal.

"Tapi tidak apa-apa. Karena meski lebih cepat dua minggu, hamil aku udah besar banget," kata Tya Ariestya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved