Koran Warta Kota

Pamela Bowie Dirayu Pelajar SMA

Pamela menjelaskan, tim produksi Winter in Tokyo sengaja menyasar sekolah-sekolah SMA untuk mempromosikan film yang ber-genre drama cinta itu.

Pamela Bowie Dirayu Pelajar SMA
Warta Kota
Cover berita halaman Seleb Harian Warta Kota Edisi Minggu 7 Agustus 2016 berjudul Pamela Bowie Dirayu Pelajar SMA. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Aktris Pamela Bowie jadi sasaran rayuan pelajar SMA.

Ceritanya saat Pamela mempromosi film Winter in Tokyo di SMA 64, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/8).

Kehadiran pemeran Ishada Keiko itu langsung disambut para siswa. Suasana riang pun tercipta ketika salah satu siswa merayu Pamela dalam sesi permainan.

"Iya games gombal-gombalan buat seru-seruan, soalnya kalau anak SMA seneng kuis bercanda-canda yang enggak serius, apalagi mereka habis pulang sekolah, kami buatnya yang fun," kata kekasih mantan artis cilik Joshua Suherman itu dalam wawancara usai kegiatan promosi.

"Rasanya kayak digombalin adik gua sendiri. Lucu lihat tingkah mereka yang beda angkatan. Ternyata begini ya anak SMA zaman sekarang. Kalau aku kan generasi 90-an, ini sudah anak 2000-an, masih piyik-piyik dan aku ngerasa sudah tua juga ya," tuturnya.

Pamela menjelaskan, tim produksi Winter in Tokyo sengaja menyasar sekolah-sekolah SMA untuk mempromosikan film yang ber-genre drama cinta itu.

"Karena target kami anak sekolah, yang menginjak remaja. Lagi zaman-zamannya baper (bawa perasaan). Tapi enggak menutup kemungkinan orang kerja juga bisa. Banyak juga respons dari social media yang merupakan fans Ilana Tan (penulis novel Winter in Tokyo)," ujarnya.

Winter in Tokyo adalah film karya sutradara Fajar Bustomi yang dibintangi oleh Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Rider, Brandon Salim, Gigi "Cherrybelle", dan Ferry Salim.

Meski ber-genre drama percintaan, film ini tak menyajikan adegan mesra yang berlebihan sehingga dapat disaksikan oleh segala umur.

Pemilihan penggunaan bahasa juga sengaja dipilih dengan bahasa baku lantaran pesan yang disampaikan adalah mengenai makna cinta yang mendalam.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved