Breaking News:

Mi Bikini

Minimarket dan Supermarket di Depok Bebas Mi Bikini

Disperindag Kota Depok telah melakukan inspeksi dan pemeriksaan ke semua minimarket dan supermarket yang ada di Depok sejak tiga hari terakhir.

kaskus.co.id
Ilustrasi kasir minimarket. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Mengantisipasi beredarnya makanan ringan bikini (bihun kekinian) yang kemasannya dinilai berbau pornografi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Depok telah melakukan inspeksi dan pemeriksaan ke semua minimarket dan supermarket yang ada di Depok sejak tiga hari terakhir.

Hasilnya, dipastikan tidak ada minimarket dan supermarket di Depok yang sudah menjual mi kremes bikini tersebut.

"Sampai kini, kami pastikan minimarket dan supermarket di Depok bebas dari makanan ringan bikini itu. Sebab dalam inspeksi kami tidak kami temukan makanan ringan jenis itu di minimarket dan supermarket di Depok," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok, Agus Suherman, Minggu (7/8).

Menurut Agus, saat ini pihaknya terus memonitor semua usaha retail di Depok, agar makanan ringan itu tidak beredar.

Apalagi kata dia belakangan diketahui mi bikini itu, diproduksi di sebuah rumah di Jalan Muchtar, Gang Masjid, Sawangan Baru, Depok.

Agus menuturkan dari hasil pemantauan pihaknya diketahui bahwa makanan ringan yang dianggap meresahkan itu dipasarkan melalui instagram.

"Namun kita mengantisipasi makanan ringan itu beredar di usaha retail di Depok. Karenanya kita lakukan pemeriksaan dan dipastikan belum sempat beredar di minimarket dan supermarket," kata Agus.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved