Investasi Produk Properti Lebih Menguntungkan

Bila Anda ingin berinvenstasi, produk properti dinilai lebih aman, stabil, dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya.

Investasi  Produk Properti Lebih Menguntungkan
Wartakotalive.com/Agung Nugroho
Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, saat acara Produk Investasi 100% Menguntungkan di Paramount Plaza, Gading Serpong, Tangerang Selatan. 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Bila Anda ingin berinvenstasi, produk properti dinilai lebih aman, stabil, dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya.

"Produk investasi ini (properti) diakui oleh berbagai kalangan sebagai salah satu cara terbaik dan menjanjikan untuk ke depannya, karena investasi properti dinilai lebih aman, stabil dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya," kata Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, saat acara 'Produk Investasi 100% Menguntungkan' di Paramount Plaza, Gading Serpong, Tangsel, kemarin.

Terkait hal itu, Andreas menuturkan, ada beberapa faktor penting yang mesti diperhatikan sebelum berinvestasi properti.

Pertama momentum atau waktu yang tepat untuk membeli properti, kemudian kedua manajemen perusahaan atau pengembang di belakang produk investasi, dan ketiga adalah lokasi strategis.

Dalam kesempatan itu, Paramount land juga meluncurkan tiga produk properti, Solvang Square, yakni rumah toko (ruko) dengan konsep custom tematik dan lifestyle, Mendrisio Square berupa ruko berkonsep double decker danalfresco dining, dan Fitto @ Amarillo Village, rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantainya.

Andreas mengatakan, ketiga produk investasi yang baru diluncurkan menjanjikan nilai investasi tinggi karena berada di lokasi strategis.

"Gading Serpong merupakan salah satu daerah penyangga Jakarta yang sangat hidup dan merupakan kawasan komersial yang sangat cocok dijadikan peluang berbagai usaha seperti food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan masih banyak peluang usaha lainnya," terangnya.

Dia menambahkan, produk investasi Paramount Land ini bisa diperoleh di SuperPro dengan harga mulai dari Rp 463 juta hingga Rp 6,3 miliar.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved