Tya Ariestya Beri Nama India untuk Anak Pertama

Pasangan selebritas Tya Ariestya (30) dan M Irfan Ratinggang telah dikaruniai putra pertama, Kamis (6/8/2016).

Tya Ariestya Beri Nama India untuk Anak Pertama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tya dan suami dikaruniai kelahiran anak pertama, seorang bayi lelaki. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Pasangan selebritas Tya Ariestya (30) dan M Irfan Ratinggang telah dikaruniai anak pertama, Kamis (6/8/2016).

Tentu, Tya dan Irfan sangat senang kedatangan anggota baru dalam keluarga kecilnya itu.

Meski sudah dua hari usia anaknya, kebahagiaan mereka pun masih tetap terlihat ketika mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

Pemain film dan pesinetron ini pun menjelaskan, proses lahiran putra pertamanya itu secara caesar, dengan panjang bayi 46cm dan berat 3,1 kg.

"Nama anak kita itu Muhammad Kanaka Ratinggang," kata Tya.

Tentu Tya dan Irfan memiliki alasan mengapa mereka memberikan nama tersebut kepada anak pertamanya, yang memiliki arti dari bahasa India.

"Kalau 'Muhammad' itu nama dari ayahnya. 'Kanaka' itu dari bahasa India yang artinya anak laki-laki atau anak emas, karena kita dapetinnya susah. Kalau 'Ratinggang' itu marga dari suami," jelas Tya.

Diketahui, Tya Ariestya melahirkan putra pertamanya kemarin lusa pukul 10.40 WIB dengan proses persalinan secara caesar, dengan dimulai pada pecah ketuban saat masih dirumahnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved